Striker Spurs Tak Gentar Hadapi Chelsea di Final

Striker Spurs, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur sukses melaju ke final Piala Liga. The Lilywhites menaklukkan Sheffield United dengan agregat 3-2.

Spurs bermain imbang 2-2 dengan Sheffield di Bramall Lane, Rabu, 29 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Hasil ini mengantarkan tim besutan Mauricio Pochettino menghadapi Chelsea di partai puncak di Wembley, 1 Maret 2015.

Chelsea dan Spurs saling mengalahkan musim ini. The Blues menang 3-0 di Stamford Bridge, namun kalah 3-5 di White Hart Lane. Striker Spurs, Harry Kane yang mencetak 2 gol dalam laga di White Hart Lane, sangat antusias melawan Chelsea.

"Di Wembley apa pun bisa terjadi. Skor 1-1 antara kami dan Chelsea musim ini. Ini akan menjadi penentu jika Anda suka. Tak ada tempat yang lebih baik dibandingkan Wembley," ujar Kane pada Sky Sports.

Sementara itu, manajer Spurs mengaku sempat dibuat tegang oleh Sheffield. Beruntung, dua gol Christian Eriksen membuat kedudukan 2-2 dan mengantarkan Spurs ke final.

"Sekarang, saya senang untuk para pemain. Mereka layak bermain di Wembley dan untuk pendukung kami ini adalah tujuan yang penting," ucap Pochettino.

"Ini adalah final pertama saya di Wembley. Ini hal baru untuk saya dan hal baru untuk para pemain kami. Kami akan menikmatinya," tegas pria 42 tahun ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Hasil Lengkap Pertandingan Dinihari Tadi

Diwarnai Banyak Insiden, Enrique Puas Barca Tekuk Atletico

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016