Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci, Ini Pembelaan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus lolos ke semifinal Coppa Italia usai mengalahkan Parma 1-0. Namun, hasil itu tetap dicibir karena sebagai pemuncak klasmen Serie A seharusnya Juvw bisa menang mudah menghadapi sang juru kunci.

Buruknya lagi, Juventus bahkan baru mampu menggetarkan jala gawang Parma hanya 1 menit jelang bubaran. Itu pun lewat pemain pengganti Alvaro Morata yang baru masuk di pertengahan babak kedua.

Atas performa kurang menyakinkan itu, pelatih Massimiliano Allegri memberikan pembelaan. Menurutnya, tim seperti Juventus memang tidak selalu bisa menang mudah.

"Tidak mungkin kita selalu menang 3-0, terkadang pertandingan harus dimenangkan dengan cara seperti ini. Saya pikir ini tetap hasil penting kerena sebagian pemain yang turun memang jarang sekali tampil," kata Allegri.

"Saya pikir tim tampil bagus. Parma mampu menekan, tapi kami selalu berhasil menutup pergerakan mereka," sambungnya dikutip Football Italia.

Sementara itu, kiper Bianconeri, Marco Storari, mengakui timnya sedikit meremehkan Parma dalam laga di Ennio Tardini itu. "Kami memulai pertandingan dengan kacau, entah karena kami menganggap remeh Parma. Untungnya, kami bisa segera kembali ke jalur permainan," ungkapnya. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Baca juga:

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016