Diwarnai Banyak Insiden, Enrique Puas Barca Tekuk Atletico

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Keberhasilan Barcelona menekuk Atletico Madrid sekaligus melaju ke semifinal Copa del Rey harus diwarnai sejumlah insiden. Tapi, hal tersebut ternyata tak mau diambil pusing oleh pelatih Luis Enrique.

Barcelona menang 3-2 kala melakoni leg 2 di Vicente Calderon. Dalam pertandingan yang berjalan sangat menegangkan itu, dua pemain Atletico harus diusir keluar lapangan, Gabi pada menit 45 serta Mario Suarez hanya 6 menit sebelum bubaran.

Selain itu gelandang asal Turki Arda Turan kedapatan melempar sepatu ke arah hakim garis. Belum lagi keributan antara Gabi dengan Neymar yang terjadi di babak pertama.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Namun, Enrique enggan membahas segala kejadian itu. Baginya yang terpenting sekarang Los Azulgranas sukses melaju dan tampil luar biasa dalam laga kontra Atletico itu.

"Saya menyukai segalanya tentang tim saya, khususnya saat mereka berhasil bangkit dari beberapa situasi buruk, termasuk ketika tertinggal oleh gol Fernando Torres," kata Enrique.

"Lapangan juga sangat buruk, entah karena cuaca atau apa. Tapi, saya senang tim bisa beradaptasi dengan kondisi itu. Tapi, bagaimana pun Atletico adalah tim hebat, mereka juga melakukan tugasnya dengan baik," sambungnya dikutip Soccerway. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016