Bintang Muda Persija Tak Sadar Pernah Foto Bareng Bepe

Bambang Pamungkas (putih) dan Adam Alis (merah)
Sumber :
  • @adamalish9
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Ada cerita menarik yang diungkapkan oleh bintang muda Persija Jakarta, Adam Alis Setyano. Pemain 21 tahun tersebut ternyata tak sadar pernah berfoto bareng dengan sang idola, Bambang Pamungkas.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Adam menceritakan awal pertemuannya dengan Bepe. Pada 2004 silam, Adam menonton Bepe saat bertanding bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Sudah lama sekali. Saya lupa itu pertandingan apa dan tanggal berapa. Pokoknya diajak bapak nonton bola usai main di Liga Danone," kata Adam saat ditemui VIVA.co.id, di Lapangan Mako Brimob, Depok.


Mantan pemain Martapura FC ini mengaku sangat mengidolakan sosok Bepe. Namun, dia ternyata tak menyadari pernah berfoto bareng dengan striker 34 tahun itu di masa kecil.


"Justru ingat saat sudah satu tim. Bapak yang mengingatkan saya dengan foto itu. Dan saya baru sadar kalau pernah foto bareng dengan mas Bepe," tuturnya.


Pemuda yang berposisikan sebagai winger ini adalah salah satu pemain paling menjanjikan di Persija. Bahkan, pelatih Rahmad Darmawan menyatakan kemajuannya selama masa persiapan sangat pesat. Tak hanya itu, dia juga dipanggil ke dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia.


"Saya mau kerja keras agar bisa menjadi pemain yang lebih baik. Tak terobsesi sih sebenarnya untuk jadi seperti mas Bepe. Tapi, saya memang ingin masuk timnas," ujar Adam.


Baca juga:

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL
Pesan Zidane Kepada Bek Muda Madrid asal Prancis
Pemain Incaran Persib Cetak Hattrick dan Selamatkan Muka PBR

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya