Bale Tak Tertarik Bergabung dengan MU

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id -Gareth Bale menegaskan bahwa dia bahagia dengan kehidupan di Real Madrid dan tak bisa membayangkan berkostum Manchester United. Bale mengaku ingin terus membela Los Blancos dan memenangi berbagai trofi lainnya.

Sebelumnya, santer dikabarkan Bale bakal diboyong oleh Setan Merah pada bursa transfer musim dingin kali ini. Kiper United, David De Gea disebut-sebut menjadi bagian dalam kesepakatan dengan Madrid terkait pembelian Bale.  

Namun, winger internasional Wales ini pun mencoba menjelaskan situasinya saat ini di Santiago Bernabeu. Bale juga menekankan, betapa dia menghormati kontraknya bersama klub ibukota Spanyol itu.    

“Saya tak bisa membayangkan diri saya di Manchester United. Dalam beberapa wawancara, mereka menanyakan apakah saya tak bahagia di Real Madrid,” terang Bale, seperti dilansir Cadena Ser.

“Saya katakan kepada mereka, saya benar-benar bahagia di sini. Saya punya beberapa tahun kontrak tersisa dan saya menikmatinya,” sambung eks pemain Tottenham Hotspur ini.  

Sejauh ini, Bale telah menjaringkan 12 gol dari 26 penampilannya bersama Madrid di semua kompetisi. Setelah El Real gagal mempertahankan gelar Copa del Rey, kini Bale mengaku ingin mengangkat trofi La Liga, yang musim lalu diraih Atletico Madrid.

“Kami memenangkan sejumlah trofi dan saya ingin tetap melakukannya di sini di Madrid,” tegas pemain berusia 25 tahun ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016