Pemain MU Tak Sudi Hanya Jadi Penonton Liga Champions

Pemain Manchester United, Juan Mata, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap timnya kembali ke jalur kemenangan demi menjaga ambisi tampil di Liga Champions musim depan. Pemain asal Spanyol itu tak mau hanya jadi penonton saat klub-klub besar bertarung di kasta tertinggi klub Eropa tersebut.

Saat ini, MU bertengger di posisi 4 dengan 40 poin. Namun, posisi mereka belum aman karena hanya terpaut beberapa poin saja dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Masalahnya lagi, MU kerap tampil tak konsisten. Pasukan Louis van Gaal itu kadang bermain luar biasa, namun tak jarang pula tampil jauh dari kata memuaskan.

"Ini target utama kami untuk musim ini, bermain di Liga Champions lagi. Klub ini seharusnya selalu bermain di Liga Champions," ujar Mata seperti dilansir ESPN.

"Sangat sulit untuk menonton pertandingan di televisi setiap Selasa dan Rabu. Itu yang ada dalam pikiran kami semua, bahwa kami harus kembali ke Liga Champions," ia menambahkan.

Mata mengakui Liga Champions adalah kompetisi yang paling atraktif di dunia. Untuk itu, MU wajib hadir di dalamnya.

Mata terakhir kali tampil di Liga Champions ketika masih berseragam Chelsea. Pemain 26 tahun ini juga sempat membawa Chelsea mencapai partai final dan akhirnya mempersembahkan gelar juara. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016