Berbagi Kebahagiaan, WAGs Ini Unggah Foto USG

Billi Mucklow dan Andy Carroll
Sumber :
  • instagram.com/billimucklow

VIVA.co.id – Tunangan striker West Ham United, Andy Carroll; Billi Mucklow, saat ini dilanda kebahagiaan karena tengah mengandung buah hati dari pemain West Ham tersebut. Mucklow tak segan berbagi kebahagiaan tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Mucklow yang juga pemeran opera sabun The Only Way Is Essex itu mengunggah foto janin hasil Ultrasonografi atau yang lebih dikenal dengan USG. Wanita cantik berusia 26 tahun itu mengaku tak sabar untuk segera mencium jabang bayinya.

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium

A photo posted by billimucklow (@billimucklow) on Jan 26, 2015 at 10:44am PST


Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Foto hasil USG tersebut langsung mendapat tanda
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
like sebanyak 6 ribu lebih dari para pengikutnya di Instagram. Ucapan selamat dan doa turut serta menghiasi kolom komentar yang terdapat di foto tersebut.


Carroll yang sudah memiliki dua anak dari kekasih sebelumnya, resmi melamar Mucklow pada November tahun lalu. Mantan pemain Liverpool dan Newcastle United itu, melamar sang kekasih di sebuah kolosium di kota Roma, Italia.


Usai dilamar, Billi langsung memamerkan cincin dari pemain berusia 26 tahun tersebut di media sosial miliknya. Wanita yang kerap tampil seksi tersebut mengaku senang dan tak sabar untuk menjadi istri dan pendamping hidup bagi Carroll. (one)


Baca Juga:

Casillas Pilih MLS Sebelum Gantung Sepatu

Real Madrid Mulai Doyan Beli "Daun Muda"

Soal Messi dan Enrique, Ini Kata Presiden Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya