Ketika PSSI dan Kemenpora Saling Puji

Para Anggota Exco Kembali Ke PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Perang komentar di media belakangan ini antara Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan PSSI tampaknya berakhir. Hal itu diperlihatkan dengan kondusifnya hubungan Kemenpora dan PSSI setelah pertemuan hari ini 28 Januari 2015.

Seperti diketahui, Kemenpora yang diwakili Deputi V Bidang Harmonisasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, menghadiri undangan PSSI untuk berdialog di kantor induk organisasi sepakbola Tanah Air itu. Pertemuan antara Kemenpora dan PSSI pun berjalan sangat konstruktif dan lancar.

Selain meluruskan berbagai masalah, pihak Kemenpora juga menyanjung agenda reformasi dalam organisasi PSSI. Salah satu yang dipuji oleh Kemenpora adalah terkait dengan transparansi keuangan.

"Sudah ada rencana untuk mengunggah laporan keuangan PSSI dan mempublikasikannya. Ini menjadi kemajuan dalam era keterbukaan," jelas Gatot kepada wartawan di Kantor PSSI, Rabu 28 Januari 2015.

Tak ketinggalan, PSSI juga menyanjung niat dari Kemenpora untuk membantu mereka dalam memperbaiki kondisi sepakbola Indonesia. PSSI pun berharap hubungan dengan Kemenpora semakin erat.

"Intinya, agenda pertemuan tadi adalah menciptakan sebuah sinergi di antara kedua belah pihak," ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022