Ronaldo Malah Diuntungkan Usai Dapat Kartu Merah

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Ancaman sanksi larangan bertanding dalam beberapa laga kepada Cristiano Ronaldo ternyata memberikan keuntungan buat bintang Real Madrid tersebut. Terutama untuk memeriksa sekaligus memulihkan kondisi fisiknya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo hampir pasti absen dalam dua laga Madrid ke depan di La Liga usai menendang salah satu pemain Cordoba dalam pertandingan akhir pekan kemarin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hal ini dilihat Ronaldo dan staf medis Madrid sebagai waktu yang ideal bagi sang pemain untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Pria 29 tahun itu, menurut Marca, sudah datang ke klinik Sanitas La-Moraleja untuk menjalani pemeriksaan rutin.


Hasil dari pemeriksaan tersebut menunjukkan Ronaldo dalam kondisi baik-baik saja. Itu termasuk kondisi lutut kirinya yang sempat menimbulkan masalah di akhir musim kemarin.


Sejak saat itu, kondisi lututnya terus dimonitor, baik oleh staf medis Madrid maupun tim nasional Portugal. Tetapi, kekhawatiran itu tidak terbukti usai pemeriksaan kemarin.


Ronaldo datang ke klinik tersebut murni untuk memeriksa kondisinya, bukan karena terbentur cedera baru. Semua pemain Madrid memang kadang melakukan pemeriksaan berkala, untuk melihat kondisi fisik mereka selama kompetisi berjalan.


Pemeriksaan ini dinilai perlu buat Ronaldo, karena pria kelahiran Madeira itu merupakan salah satu pemain yang selalu diturunkan Madrid. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam 34 pertandingan di berbagai kompetisi dengan total mencetak 37 gol. (one)

Baca juga: 

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya