Casillas Pilih MLS Sebelum Gantung Sepatu

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, tak menolak kesempatan berkarier di kompetisi Major League Soccer (MLS). Casillas mengakui tertarik untuk berkiprah di kompetisi sepakbola Amerika Serikat itu sebelum benar-benar gantung sepatu.

Bila keinginan Casillas itu terwujud, maka dia akan bergabung dengan nama-nama pesepakbola beken lainnya yang telah memutuskan hijrah ke MLS. Sebut saja, Robbie Keane, Frank Lampard, David Villa, Ricardo Kaka, dan Steven Gerrard yang memutuskan berkarier di MLS sebelum pensiun.   

“Saya tak memiliki masalah untuk mengatakan bahwa saya akan bisa bermain di Amerika Serikat (MLS),” terang Casillas, seperti dilansir Football-Espana.

“Saya akan senang memiliki pengalaman dari gaya sepakbola yang berbeda dan jika itu terjadi nanti, itu akan membuat saya selalu ingat tentang betapa bernilainya waktu yang saya habiskan di Madrid,” lanjutnya.

Sebagai seorang pesepakbola, Casillas telah meraih seluruh trofi bergengsi seperti Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions, Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Dunia Klub. Kontrak kiper berusia 33 tahun ini dengan Real Madrid akan habis pada Juni 2017.

Belakangan, kiper Manchester United, David De Gea, disebut-sebut menjadi incaran Los Blancos untuk bursa transfer musim panas mendatang. De Gea diplot untuk menggantikan Casillas di bawah mistar gawang Madrid. Bukan tak mungkin hal ini akan mempercepat kepindahan Casillas ke MLS. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016