Persib Selangkah Lagi Gaet Gelandang PBR

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews
VIVA.co.id -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung mengklaim bakal mendatangkan gelandang muda milik Pelita Bandung Raya (PBR), Rahmat Hidayat. Rencana Maung Bandung menggaet eks pemain Pro Duta tersebut, cukup mengejutkan sebab Rahmat merupakan pemain yang baru saja didatangkan PBR.


Spekulasi pun bermunculan, salah satunya PBR menjual Rahmat karena kesulitan finansial. Akibatnya pemain yang tergolong potensial itu terpaksa mereka jual kembali dan kebetulan Persib meminatinya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Rencana Maung Bandung mendapatkan Rahmat disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar, Rabu 28 Januari 2015. Bahkan, manajemen cukup percaya diri bila transfer Rahmat segera terealisasi dalam waktu dekat.


"Ya, Insya Allah kami akan berusaha mendatangkan Rahmat Hidayat. Kami sudah bicarakan hal ini dengan mereka juga (PBR)," ungkap Umuh di Bandung.


Umuh menambahkan, Persib sudah membicarakan dengan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo dan pelatih Dejan Antonic yang selama ini dikenal cukup berperan terhadap karier Rahmat.


"Dejan sudah bicara, saya juga sudah bicara dengan Marco. Prinsipnya mereka cukup oke. Bisa dikatakan sekarang hanya tinggal mengurus administrasinya," katanya.


Jika terealisasi, Rahmat akan jadi pemain kedua PBR yang hijrah ke Persib musim ini. Sebelumnya Dias Angga Putra pun memilih hijrah ke Maung Bandung dengan kompensasi uang transfer.


Sementara itu, Dejan tak menampik telah berkomunikasi dengan Persib soal rencana transfer Rahmat. Namun, dia menegaskan sejauh ini belum ada keputusan final.


"Belum kami berikan karena masih dibahas. Sekarang diserahkan kepada Rahmat sendiri. Saya tak akan melarang, jika dia mau silakan. Kalau tidak mau bagaimana lagi?" tuturnya. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya