Manchester United ke Jakarta

Tiket Khusus MU Seharga Rp 40 Juta

VIVAnews - Panitia lokal pertandingan Manchester United versus Tim Indonesia All Star tak hanya menjual tiket untuk menyaksikan pertandingan saja. Tiket untuk menginap bersama tim MU juga dilempar ke pasar.

Panitia lokal akhirnya menerbitkan tiket khusus bagi yang berminat bertemu dengan pemain MU. Langkah ini ditempuh untuk mengantisipasi banyaknya pemintaan fans Setan Merah yang ingin bertemu langsung dengan pemain-pemain idolanya.

"Kami menerima banyak sekali pemintaan untuk bertemu pemain-pemain MU. Mereka bahkan bersedia membayar Rp 70 juta untuk bertatap muka dengan pemain idolanya," kata Herman Chaniago koordinator bidang komersial panitia lokal, Jumat, 15 Mei 2009.

Meski awalnya tidak masuk dalam rencana, panitia akhirnya memenuhi permintaan ini. Herman mengatakan pihaknya akan mencetak 100 tiket khusus bagi pecinta MU yang ingin bertemu langsung dengan pemain-pemainnya.

Namun tentu saja tiket khusus ini tidak dijual murah. Selembarnya dihargai Rp 40 juta. Pemegang tiket ini juga akan mendapat jatah menginap di satu kamar di Ritz Calton, Mega Kuningan. Hotel ini merupakan tempat menginap MU selama di Indonesia.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan pasang iklannya. Langkah ini kami tempuh untuk menampung permintaan fans MU yang ingin bertemu langsung dengan pemain idolanya," kata Herman.

Panitia sendiri hanya mencetak 65 ribu tiket untuk duel MU vs Tim Indonesia All Star, 20 Juli 2009. Sampai saat ini, sudah 65 persen yang laku terjual. Sisanya akan dilempar di awal Juni mendatang.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi
Putri Isnari atau Putri DA

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Acara akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024