Real Madrid Mulai Doyan Beli "Daun Muda"

Ross Barkley (kiri) dan Raheem Sterling
Sumber :
  • Four Four Two
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Real Madrid tampaknya mulai mengubah filosofi dalam perekrutan pemain. Jika sebelumnya El Real lebih suka membeli pemain "jadi", kini klub berjuluk Los Blancos itu mulai doyan membeli pemain muda.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada awal musim ini, Madrid memboyong "daun muda" asal Kolombia, James Rodriguez, dari AS Monaco. Pemain 23 tahun ini tampil memukau saat membela negaranya di Piala Dunia 2014 lalu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Di bursa transfer pertengahan musim, Madrid kembali sukses mendapatkan dua calon pemain masa depan, Martin Odegaard (16 tahun) dan Lucas Silva Borges (21 tahun). Odegaard diboyong dari Stromsgodset, sementara Lucas Silva dibeli dari Cruzeiro.


Dua nama ini diyakini bukan pemain muda terakhir yang akan direkrut Madrid pada Januari ini. Seperti dilansir Four Four Two, Madrid juga tengah mengincar bek 21 tahun asal Prancis, Armeric Laporte, yang kini membela Athletic Bilbao.


Dua klub Inggris, Manchester United dan Chelsea, sebenarnya juga meminati sang pemain. Namun, Laporte telah mengatakan tak berniat bermain di Inggris. Hal tersebut tentu membuat peluang Madrid lebih besar mendapatkannya.


Untuk target lainnya, Madrid tengah mempertimbangkan nama Ross Barkley (Everton) dan Raheem Sterling (Liverpool). Barkley (21 tahun) dan Sterling (20 tahun), mungkin tak akan dibeli Madrid pada bursa musim dingin ini.


Ada kemungkinan, kedua pemain muda berbakat Inggris ini baru didatangkan pada musim panas mendatang. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Madrid terkait isu ini. (one)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya