Soal Messi dan Enrique, Ini Kata Presiden Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • culemerengue

VIVA.co.id - Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, menegaskan tidak ada peluang bagi klubnya menjuual Lionel Messi dalam waktu dekat. Bartomeu juga menyatakan, Messi masih bahagia membela Blaugrana untuk musim-musim berikutnya.

Seperti diketahui, belakangan muncul rumor bahwa Messi sudah tak betah memperkuat klub asal Katalan tersebut. Bahkan, nama pemain berjuluk La Pulga itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.  

“Messi akan melanjutkannya di sini untuk musim ini, musim depan, dan setelah itu. Dia punya kontrak dan bahagia di sini, jadi saya akan mengarahkan Anda dari kata-katanya,” kata Bartomeu, seperti dilansir El mon RAC1.

“Kami tidak memiliki keinginan untuk menjual Leo (Messi), karena kami sangat bahagia bersama dia,” sambungnya.

Kemudian, suksesor Sandro Rosell ini juga membahas tentang masa depan pelatih Blaugrana, Luis Enrique. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan siap memecat Enrique, karena hubungan yang kurang harmonis dengan Messi selama musim ini.

“Luis (Enrique) telah memiliki kontrak dengan klub sampai 2016. Dia melakukan pekerjaan yang tidak mudah, mampu menyatukan semua pemain yang kami punya, dan jadi cukup senang dengan dia,” paparnya. (ren)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga: 

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016