AC Milan Gaet Bek Anyar, Inter Tak Mau Kalah

Salvatore Bocchetti
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Beberapa hari jelang penutupan bursa transfer musim dingin, AC Milan dan Inter Milan semakin berpacu memburu pemain. Kabar terbaru, kedua tim yang sedang terpuruk ini sama-sama akan mendatangkan punggawa lini belakang.

Laporan Football Italia, Milan baru saja mencapai kata sepakat dengan Salvatore Bocchetti. Dia akan dipinjam dari Spartak Moskow hingga 6 bulan ke depan.

Bocchetti bukan nama asing di Serie A. Pemain yang sempat membela timnas Italia tersebut mengawali karir di Ascoli dan sempat membela Genoa.

"Saya belum bicara dengan pelatih Filippo Inzaghi, namun saya senang bisa kembali ke Italia. Apakah saya akan menjadi bek tengah atau bek sayap? Apapun akan saya lakukan buat Milan," kata Bocchetti yang segera menjalani tes medis.

Bukan hanya Bocchetti, satu nama lain yang juga disebut-sebut segera berlabuh di San Siro ialah bek Palermo, Ezequiel Munoz. Namun, sejauh ini proses kepindahanya masih dalam tahap negosiasi.

Kabarnya, Milan siap memberikan €1,5 juta kepada Palermo sebagai tebusan buat bek asal Argentina itu. Diyakini tim asal Sisilia itu bakal menerima tawaran yang diajukan mengingat kontrak Munoz juga akan berakhir di penghujung musim nanti.

Sementara itu, Inter sepertinya tak mau kalah dari Milan. Mereka kini juga digadang-gadang segera mendatangkan bek anyar dari Sao Paulo, Rhodolfo. Nerazzurri akan lebih dulu meminjam pemain jangkung tersebut.

Untuk tahap awal, Inter bakal memberikan €300.000 kepada Sao Paulo. Jika performanya dirasa memuaskan, maka 6 bulan ke depan tim yang dipimpin oleh Erick Thohir ini siap menambah €3 juta untuk mempermanenkan status Rhodolfo. (one)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016