Fabregas Tumbal Sukses Chelsea ke Final Piala Liga

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Keberhasilan Chelsea melaju ke final Piala Liga harus dibayar mahal. Mereka kini terancam tidak diperkuat gelandang andalan Cesc Fabregas ketika berhadapan dengan pesaing kuat di klasemen sementara Premier League, Manchester City pada akhir pekan.

Fabregas dibekap cedera ketika turun menghadapi Liverpool malam tadi. Dia terpaksa ditarik keluar pada menit 50 dan digantikan oleh Ramires.

Mantan punggawa Barcelona dan Arsenal itu mengalami masalah pada hamstring. Diyakini dia berbenturan dengan kapten The Blues, John Terry ketika sama-sama hendak menyapu bola.

Cedera yang dialami Fabregas menambah daftar pesakitan Chelsea. Sebelumnya wing bek Filipe Luis juga mengalami masalah dengan lutut.

"Filipe cedera lutut. Sedangkan Fabregas mengalami masalah pada hamstring," ujar manajer Jose Mourinho usai melawan Liverpool dikutip Soccerway.

Namun dari keterangan Mourinho baru diketahui jika cedera Fabregas bukan akibat benturan dengan Terry. "Tidak, dia bilang bukan saat kejadian itu, tapi beberapa saat kemudian," ungkapnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016