Resep Arema Bungkam Sriwijaya FC

Pemain Arema Cronus merayakan kemenangan.
Sumber :
  • D. A Pitaloka / VIVAbola

VIVA.co.id - Arema Cronus berhasil menyabet gelar juara di kompetisi pramusim SCM 2015 setelah menekuk Sriwijaya FC 1-0 di laga final yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa 27 Januari 2015.

Pelatih Arema Suharno mengaku sangat bersyukur bisa juara walaupun seluruh pemainnya sedang tidak dalam kondisi prima, setelah hanya beristirahat sehari usai melakoni laga semifinal.

"Kondisi pemain kami tidak 100 persen, karena kelelahan dari laga sebelumnya. Berbeda dengan para pemain Sriwijaya FC yang terlihat lebih segar," kata Suharno usai pertandingan.

Suharno tidak menyangkal, menghadapi tim kuat seperti Sriwijaya FC, bukanlah perkara yang mudah. Berbagai strategi mereka persiapkan untuk menumbangkan Laskar Wong Kito.

"SFC tim yang kuat, tetapi berkat kerja sama yang baik, kami mampu menjadi juara dalam pertandingan ini," katanya mengungkap resep keberhasilan timnya.

Suharso menambahkan, kemenangan yang digenggam oleh skuadnya belum cukup memuaskan. "Kami belum puas, meskipun sudah menang. Masih ada yang harus dibenahi. Terutama untuk persiapan ISL 2015 nanti," ujarnya.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Baca juga:

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016