Raih Posisi 3 SCM Cup, Ini Komentar Pelatih Persebaya

Ibnu Grahan Pelatih Persebaya (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Aji YK Putra

VIVA.co.id - Persebaya Surabaya meraih posisi tiga SCM Cup 2015 usai menaklukkan Persela Lamongan 1-0 melalui duel sengit 120 menit di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Selasa 27 Januari 2015.

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengungkapkan, di laga ini seluruh anak asuhnya dilanda kelelahan. Pasalnya, dua hari sebelumnya mereka baru saja menghadapi Arema Cronus yang berujung kekalahan di babak semifinal.

"Pertandingan kali ini merupakan yang terberat. Seluruh pemain kelelahan, karena hanya berselang satu hari kami harus bertanding lagi," kata Ibnu Grahan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Grahan menambahkan, meski gagal juara, pihaknya cukup puas dengan posisi tiga yang diraih. "Seluruh pemain tampil cukup solid, hingga mampu meraih juara. Meski hanya urutan ketiga," katanya.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengatakan, kekalahan ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat timnya jelang berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Meski para pemain kecapekan, kelelahan dan banyak kartu kuning dan merah, kami mendapatkan pelajaran berharga di pertandingan ini agar bisa lebih baik pada ajang ISL 2015 mendatang. Selamat untuk Persebaya."

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Baca juga:

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri


Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016