James Kagumi Sosok Ronaldo Sesungguhnya

Dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku terkesan dengan apa yang telah ditunjukkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, banyak hal luar biasa yang ditunjukkan Pemain Terbaik Dunia 2014 itu di luar pertandingan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

James juga menambahkan, meski telah meraih sederet penghargaan individu, Ronaldo tetap merupakan sosok yang rendah hati. Mantan pemain AS Monaco itu menilai kerja keras Ronaldo selama ini memang pantas diganjar penghargaan demi penghargaan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Cristiano sosok luar biasa, baik di dalam maupun luar lapangan. Bagi saya, dia pantas mendapat Ballon d’Or, atas apa yang dicapainya sepanjang 2014. Namun, dia tetap merupakan sosok yang benar-benar sederhana," kata James dilansir situs FIFA.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Di lapangan, semua tahu sehebat apa dia. Tapi, saya sungguh terkesan melihat bagaimana dia berlatih dan melakukan pekerjaannya di luar lapangan. Itulah Cristiano yang sesungguhnya, dan Anda akan memahami kenapa dia bisa sehebat sekarang," sambungnya.

Pada kesempatan itu, James juga berbicara tentang peluang kembali ke kampung halamannya, Kolombia. Pemain yang juga pernah memperkuat FC Porto itu tak menutup kemungkinan hijrah, meskipun untuk saat ini ingin fokus menjalani kariernya di Madrid.

"Saya belum terlalu memikirkannya, tapi jika terjadi, maka akan menjadi hal bagus. Akan menyenangkan bisa kembali ke Kolombia, tapi tentu saja, saya masih memiliki jalan panjang sebelum melakukan hal tersebut," ucap pemain berusia 23 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya