El Sharaawy Cedera, Milan Bidik Pemain Belanda Serbabisa

Pemain Belanda, Dirk Kuyt
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes

VIVA.co.id - Digoncang isu pemecatan pelatih Filippo Inzaghi, AC Milan masih sangat aktif di bursa transfer. Kabar terbaru menyebut, Rossoneri kini menghubungi pemain serbabisa asal Belanda, Dirk Kuyt.

Menurut Tribalfootball, Milan melirik Kuyt buat menggantikan Stephan El Shaarawy yang baru saja dibekap cedera. Penyerang berjuluk 'Firaun Kecil' tersebut menderita retak metatarsal dan harus absen hingga dua bulan ke depan.

Kuyt sekarang diketahui masih membela klub Turki, Fenerbahce. Namun, jika Milan serius mengajukan tawaran kemungkinan mereka tidak akan menemui kendala berarti mendapatkan pemain 34 tahun tersebut.

Keuntungan lain Milan jika memboyong Kuyt adalah bisa dimainkan di beberapa posisi berbeda. Bukan hanya menjadi penyerang, mantan punggawa Liverpool itu juga piawai bila dipasang menjadi bek atau winger.

Mungkin satu-satunya hal yang dapat menjegal langkah Milan untuk mendapatkan Kuyt ialah ketertarikan dari tim lain. Rumor yang mencuat, West Ham dan Feyenoord juga bersiap untuk memboyongnya.

Jika tidak sedang terburu-buru mencari pelapis bagi El Sharaawy, Milan sebenarnya bisa mendapatkan Kuyt secara cuma-cuma. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan Fenerbahce akan selesai di akhir musim nanti. (one)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Baca juga:

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016