Lawan Liverpool, Terry Minta Reaksi Positif Chelsea

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kapten Chelsea, John Terry, meminta rekan-rekan setimnya untuk memberikan reaksi positif usai terdepak dari FA Cup. Terry tak ingin kekalahan memalukan tersebut terulang kembali.

The Blues dipaksa bertekuk lutut oleh Bradford City dengan skor 2-4 di babak IV FA Cup, pekan lalu. Kekalahan dari tim Divisi 3 Liga Inggris itu membuat Chelsea gagal meraih quadruple di musim ini.

Kini, Chelsea harus kembali berjuang di kompetisi berbeda. Skuad asuhan Jose Mourinho itu akan menjamu Liverpool di leg 2 semifinal Piala Liga, dini hari nanti.

Ini menjadi satu-satunya laga yang bisa membawa Chelsea ke Wembley. Setelah itu, The Blues langsung berjibaku kembali di ajang Premier League dengan melawan Manchester City pada 1 Februari 2015.

Terry ingin timnya bisa meraih hasil positif di dua laga tersebut. Maka, mantan pemain timnas Inggris ini berharap Chelsea sudah bisa melupakan hasil buruk atas Bradford, dan segera menggapai mimpi lainnya.

"Hasil pekan lalu benar-benar mengecewakan. Terutama usai Anda bermain di kandang sendiri dan kalah dari tim League One. Namun, kami harus cepat bangkit. Fans ingin melihat tim memberikan reaksi, karena mereka kecewa, " kata Terry, dilansir London Evening Standard.

"Kami sudah dinanti pertandingan penting melawan Manchester City, akhir pekan ini. Sementara laga melawan Liverpool adalah semifinal Piala Liga, kami ingin menembus final. Saya berharap apa yang terjadi di laga melawan Bradford tak terjadi lagi. Saya tidak ingin itu, tidak ketika saya masih membela klub," sambungnya. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016