Valdes Kegirangan Debut Bersama MU U-21

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Victor Valdes mengaku bahagia berhasil melakoni debut bersama Manchester United meski hanya di tim 21 tahun ke bawah (U-21). Pada laga itu, Valdes ikut membawa MU menekuk Liverpool.

Pada pertandingan yang digelar di Leigh Sports Village itu, Valdes bermain 90 menit penuh. MU akhirnya berhasil menang lewat 2 gol yang dicetak Nick Powell dan Patrick McNair. Sedangkan gol liverpool dicetak Jerome Sinclair.

"Sebuah kehormatan berhasil memenangkan pertandingan bersama tim U-21 di laga pertama saya melawan Liverpool. Kerja bagus kawan!" tulis Valdes dalam instagramnya seperti dilansir tribalfootball.

Valdes bergabung dengan MU setelah enggan memperpanjang kontrak di Barcelona. Kiper legendaris Blaugrana ini didapat MU dengan status gratis dan akan menjadi kiper kedua untuk melapis kiper utama, David De Gea.

Sepanjang kariernya bersama Barcelona dan timnas Spanyol, kiper 33 tahun ini telah mempersembahkan puluhan trofi di antaranya 6 gelar La Liga, 2 Copa del Rey, 3 Champions League, dan Piala Dunia 2010. (one)

Rekor Buruk Mourinho di MU

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ambisi Madrid Kumpulkan "Bocah Ajaib" di Bernabeu

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya