Liverpool Termotivasi Hadapi Kemewahan Chelsea

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Guardian
VIVA.co.id - 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Liverpool akan menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge, pada leg 2 semifinal Piala Liga Inggris, Rabu dini hari nanti WIB. Di duel tersebut, Chelsea lebih diunggulkan lolos ke final ketimbang Liverpool.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Wajar, karena ada tiga faktor yang membuat Chelsea menjadi unggulan. Pertama, mereka bermain di kandang sendiri dan tentunya mendapat dukungan penuh dari suporter.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Lalu, materi The Blues musim ini lebih mentereng ketimbang Liverpool. Meski ada beberapa pemain baru, nyatanya Chelsea mampu tampil kompak dan konsisten di musim ini.

Dan yang terakhir adalah Chelsea sudah mengantongi gol tandang usai hasil 1-1 di leg 1. Andai laga nanti berkesudahan dengan skor kacamata, maka Chelsea yang berhak lolos.

"Pesan untuk kami adalah bermain keluar dan tak boleh ada rasa takut. Kami tetap menghormati Chelsea. Mereka tim yang bagus," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Tapi, kami sedang berada dalam momen bagus. Jadi, tak ada yang harus ditakutkan dari Chelsea," sambungnya.

Liverpool sebenarnya punya kesempatan untuk menang di leg 1. Mereka mendominasi permainan di sepanjang laga dan menciptakan banyak peluang. Rodgers mengklaim, seharusnya The Reds bisa menang dengan skor 3-1 atau 4-1.

"Kami punya kelebihan di sektor penyerangan. Meski main di kandang lawan, saya yakin kami bisa menang," tegas manajer asal Irlandia Utara ini. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya