Manchester United ke Jakarta

Tiket MU Tinggal Tersisa 35 Persen

VIVAnews – Sekitar 65 persen dari 65 ribu tiket pertandingan Manchester United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli 2009 mendatang, sudah dipesan pihak sponsor (coorporate). Artinya saat ini tinggal 22.750 tiket yang tersisa untuk ‘penonton sungguhan’ yang benar-benar merupakan pencinta sepakbola.

“Terus terang kita masih kesulitan untuk mencari formulasi yang tepat untuk mendistribusikan tiket. Sebab jumlah permintaan dan penawaran sangat berbeda jauh. Saya sudah meminta panitia agar menjadi cara yang tepat untuk menjual tiket di luar yang belum terjual ke coorporate,” kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat 15 Mei 2009.

Pihak coorporate yang dimaksud aadalah sponsor MU dan juga klien PSSI. Antara lain AIG, 3 (three), Nike, Danamon dan Ritz Carlton. Penjualan tiket baru dibuka 1 Juni 2009 mendatang lewat pemesanan telepon. Tak ada tiket yang akan dijual pada hari H.

Herman Chaniago, koordinator bidang komersial panitia lokal duel MU vs Indonesia All Star, menambahkan, kebijakan untuk mengutamakan pihak coorporate tercantum pada MoU yang telah ditandatangani dengan pihak MU. Selain itu Herman mengatakan biaya penjualan tiket tetap tidak akan bisa menutup biaya penyelenggaraan

“Ini adalah langkah kami untuk menarik sponsor. Karena penjualan tiket tidak akan mencukupi untuk menutupi biaya penyelenggaraan,” kata Herman.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024