Masa Depan Van Persie di MU Masih Abu-abu

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Striker Manchester United, Robin van Persie, mengaku belum dapat memastikan masa depannya di Old Trafford. Sebab, pemain asal Belanda ini belum membahas kontrak baru dengan manajemen Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejak didatangkan dari Arsenal pada musim 2012-2013 dengan harga 24 juta pounds, Van Persie langsung menjadi andalan lini depan MU. Dia berhasil membawa MU meraih gelar juara Premier League ke-20, serta keluar sebagai top skorer saat itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Akan tetapi, performa Van Persie mengalami penurun di dua musim berikutnya. Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun tersebut baru mengemas delapan gol dari 20 laga Premier League yang sudah dilakoninya musim ini.


Kondisi itu membuat masa depan Van Persie di MU sedikit terancam, dan berpeluang dilepas pada musim panas nanti. Mantan pemain Feyenoord itu sendiri mengaku belum bisa memastikan akan bertahan atau tidak bersama skuad asuhan Louis van Gaal itu.


“Itu (mengenai masa depannya di MU) tidak hanya bergantung pada diri saya sendiri. Untuk saat ini, saya masih akan tinggal hingga kontrak saya berakhir atau tepatnya 18 bulan ke depan,” ujar Van Persie, seperti dilansir
Sportsmole
.


“Faktanya seperti itu. Saya tidak dapat meramal masa depan saya seperti apa. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu di waktu yang mendatang. Kini, saya harus menunggu dan melihat seperti apa nantinya,” sambungnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya