Mourinho Nilai Sterling Bukan Ancaman Serius untuk Chelsea

Raheem Sterling berteriak usai membobol gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam laga leg 2 semifinal Piala Liga, dini hari nanti. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, mengaku tak menyiapkan rencana khusus untuk menjaga bintang The Reds, Raheem Sterling.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada leg 1 yang berlangsung di Anfield, Sterling berhasil menjadi penyelamat Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, usai mencetak gol di menit 59.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Namun di pertandingan leg 2 nanti, Mourinho merasa timnya tak perlu menaruh perhatian yang lebih kepada Sterling. Bagi pelatih asal Portugal ini, kemampuan Sterling sebenarnya biasa-biasa saja.


"Dia mencetak gol yang fantastis, namun saya tidak melihat ada hal lain yang perlu diwaspadai lebih dari itu," kata Mourinho, sebagaimana dilansir oleh Daily Star.

 

"Dalam aksi tersebut, dia memang fantastis. Namun kami membuat beberapa kesalahan dalam pendekatan yang kami gunakan untuk menghadapi situasi tersebut," sambungnya.


Dalam laga nanti, baik Chelsea maupun Liverpool membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke final. Meskipun, Chelsea lebih diuntungkan karena hasil imbang 0-0 saja sudah cukup bagi Diego Costa cs untuk melenggang ke partai puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya