Rodgers Buka Pintu Maaf untuk Balotelli

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Posisi Mario Balotelli di Liverpool sementara masih aman. Manajer Brendan Rodgers masih memberi ampun kepada Balotelli dan mengizinkannya untuk bertahan di Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelumnya, Rodgers mengaku muak dengan tingkah Balotelli belakangan ini. Super Mario dianggap tak memiliki niat sama sekali memperbaiki performanya di atas lapangan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Hal itu terlihat dalam sesi latihan. Pria asal Irlandia mengatakan, Balotelli sangat malas dalam berlatih dan selalu menentang instruksinya.


"Kami akan berikan Balotelli kesempatan. Kami ingin memberikannya kesempatan agar dia bisa membuktikan diri bisa bermain dalam level tertinggi di dalam tim," ujar Rodgers seperti dilansir
Sky Sports.


Balotelli sebelumnya tak dimasukkan Rodgers ke tim utama ketika The Reds ditahan imbang Bolton Wanderers di babak keempat Piala FA pekan lalu. Rodgers menuturkan, itu adalah "terapi khusus" untuk striker berpaspor Italia tersebut agar mau bekerja lebih keras.


"Memang, belakangan dia mengalami periode yang sulit. Tapi, Balotelli anak yang baik. Dia mau berjuang demi mendapatkan kesempatan," jelas Rodgers.


Selain membuka pintu maaf, Rodgers juga kemungkinan akan menurunkan Balotelli di duel kontra Chelsea dini hari nanti. Keputusan ini diambil karena Daniel Sturridge masih belum bisa dimainkan


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya