Kontraknya Diputus Parma, Cassano Tak Punya Klub

Penyerang Parma, Antonio Cassano
Sumber :
  • Ultimecalcionapoli
VIVA.co.id – Penyerang internasional Italia, Antonio Cassano kini tak memiliki klub. Setelah mengambil langkah hukum terhadap klubnya, Parma, karena tunggakan gaji, kontrak mantan pemain AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan tersebut diputus.
Tak Sanggup Bayar Utang, Parma Jual Tempat Latihan

Permasalahan bermula kala Cassano, yang bergabung dengan Parma pada 2013, mengaku gajinya belum dibayar. Bahkan, sang istri, Carolina Marcialis turut campur dan mengonfirmasi hal tersebut lewat Twitter. Kabarnya, Parma menunggak selama enam bulan.
Tak Sanggup Bayar Utang, Parma Jual Tempat Latihan

Kendati demikian, pihak Gialloblu membantah dan mengatakan hanya memiliki sedikit utang kepada pengoleksi 39 caps bersama Timnas Italia tersebut. Dan, langkah hukum yang dilakukan Cassano pun membuat klub akhirnya memutus kontrak sang pemain. 
Antonio Cassano Puji Vicenzo Montella

"Parma mengumumkan bahwa hari ini (klub) telah sepakat untuk memutus kontrak Antonio Cassano lebih awal," demikian pernyataan pada situs resmi Parma. 

Selepas meninggalkan Sampdoria dan bergabung dengan AC Milan pada 2011, Cassano dipercaya telah kembali pada bentuk permainan terbaiknya. Namun, penyakit jantung membuatnya terpaksa naik meja operasi. Meski bisa kembali bermain, dia tak sefit dulu. 

Usai hengkang dari Milan dan menyeberang ke klub rival, Inter Milan pada 2012, Cassano bergabung dengan klub yang mau menampungnya, Parma. Namun, kebersamaan pria 32 tahun dengan Gialloblu pun mesti berakhir pada awal 2015, dengan situasi yang tak mengenakkan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya