Higuain Bawa Napoli Melesat ke Posisi Tiga

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Napoli meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Genoa di San Paolo dalam lanjutan Serie A, Selasa 27 Januari 2015. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Napoli dengan mencetak dua gol.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Napoli unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit. Higuain berhasil memperdaya kiper Genoa Mattia Perin sekaligus membuka keunggulan Napoli menjadi 1-0. Tapi Genoa mampu membalas di menit 56 lewat Iago Falque.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Napoli akhirnya memastikan kemenangan di menit 75. Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah pemain Genoa melakukan pelanggaran di area terlarang.


Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin membuat skuad besutan Rafael Benitez melesat naik dari posisi lima ke posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan 36 poin dari 20 pertandingan.


Sementara itu, di laga lainnya, Udinese menang 2-1 dari Empoli. Tambahan tiga poin membuat Udinese naik ke posisi sembilan dengan 27 poin. Sedangkan Empoli masih tertahan di posisi 16. Dua strip di atas zona degradasi.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya