Sikap Guardiola Bikin Cemas Bayern

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
- Direktur Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge mengaku tidak punya rencana alernatif jika Pep Guardiola menolak memperpanjang kontrak sebagai pelatih tim berjuluk FC Hollywood ini.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Bayern memang sedang dibikin cemas Guardiola. Kontrak pelatih asal Spanyol itu bersama Bayern hanya tersisa 18 bulan. Namun Guardiola belum menunjukkan minat untuk meneken perpanjangan kontrak di Bayern.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


"Hanya ada rencana A, itu artinya mempertahankan Guardiola," kata Rumminegge kepada majalah sepakbola Jerman, Kicker.


"Jika dia dan keluarganya tinggal di sini seperti 'di rumah', maka dia akan bertahan. Jika tidak, maka kami akan berusaha menerima kenyataan itu dengan cara yang santai," lanjut Rumminegge.


Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, Guardiola mengaku baru akan membicarakan terkait perpanjangan kontraknya pada akhir musim ini. Dia pun mengisyaratkan minat untuk bertahan di Bayern.


"Jadi pelatih Bayern merupakan tantangan besar buat saya. Saya menjalani masa luarbiasa dan ini adalah impian jadi kenyataan sebagai pelatih Bayern," kata pelatih berkepala plontos itu.


Selama melatih Bayern, Guardiola telah berhasil memenangi Bundesliga, DFB Pokal (Liga Jerman), Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya