Belum Perpanjang Kontrak, Schweinsteiger Santai

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Karier Schweinsteiger Belum Habis
- Gelandang internasional Jerman Bastian Schweinsteiger menanggapi santai kontraknya yang hanya tersisa 1,5 tahun bersama Bayern Munich. Dia percaya masih akan dipertahankan Bayern.

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Kontrak Schweinsteiger akan berakhir Juni 2016. Namun hingga kini belum ada tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub kepada dirinya. Tapi situasi ini tidak membuat dia tertekan.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger


"Saya tidak merasa tertekan. Saya tahu Bayern menginginkan saya dan klub juga tahu apa yang saya miliki. Kami saling mengenal dengan baik," katanya seperti dilansir Sport1, Selasa 27 Januari 2015.


"Saya saat ini merasa dalam kondisi sangat bagus dan memiliki lebih banyak pengalaman. Saya akan bermain dalam level tertinggi dalam tiga hingga empat tahun mendatang," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.


Schweinsteiger menambahkan, sangat berharap Bayern juga tetap mempertahankan Pep Guardiola sebagai pelatih. Manajer asal Spanyol itu sukses membawa Bayern meraih gelar ganda musim lalu.


"Tidak ada banyak pelatih seperti dia di dunia. Dan para petinggi klub menyadari itu. Sehingga tentu saja saya akan sangat bangga jika dia memperpanjang kontrak di sini." 


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya