Eks Pemain Timnas Uruguay Mundur dari Seleksi Persib

Nicolas Vigneri
Sumber :
  • tenfield.com
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Tak mau nasibnya digantung, pemain seleksi asal Uruguay, Nicolas Vigneri memilih tak melanjutkan proses trial yang dijalaninya di Persib Bandung. Mantan pemain timnas Uruguay itu memilih bergabung ke Pusam Bali United.


Vigneri sebelumnya telah melakoni masa trial di Persib selama lima hari sejak, Selasa 18 Januari 2015. Dengan demikian saat ini hanya tersisa satu pemain seleksi yakni Maycon Calijuri (Brasil).
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Setelah TC di Ciamis, sama agennya dia (Vigneri) dijemput dan langsung diarahkan ke Bali United," papar Djanur.


Pelatih kelahiran Sumedang itu, menyatakan tak terlalu menyesali keputusan Vigneri. Sebab dia sudah memiliki penilaian dan dalam laga uji coba melawan PSGC Ciamis, Vigneri dinilai sudah kehilangan motivasi untuk bersaing dengan pemain lainnya.


"Saya sudah memiliki penilaian terhadap permainan dia ketika main di dua pertandingan uji coba kemarin. Ketika melawan PSGC sepertinya dia sudah kehilangan kemauan untuk bersaing lagi," terang Djanur.


Setelah Vigneri memutuskan hengkang, Maung Bandung rencananya akan kedatangan dua pemain seleksi berikutnya. "Ada lagi yang akan datang, kemungkinan dua pemain asing dari Afrika yang merapat," ungkap Djanur.


Salah satu pemain asing yang akan datang tersebut adalah penyerang dari Burkina Faso, Koh Traore. "Kedatangannya bisa jadi bersamaan dengan Traore. Tapi saya belum bisa pastikan kapan keduanya mulai menjalani seleksin," pungkasnya.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya