Cari Pemain Gratisan, Milan Bujuk Kapten Fiorentina

Manuel Pasqual.
Sumber :
  • tuttosport

VIVA.co.id - AC Milan bergerak cepat mengamankan bek senior Fiorentina, Manuel Pasqual. Kabarnya, mereka kini sudah menyodorkan kesepakatan buat pemain yang kontraknya di Artemio Franchi berakhir pada penghujung musim nanti.

Pasqual belum mendapatkan kontrak baru dari La Viola, padahal durasi kesepakatan terdahulu segera berakhir. Sesuai regulasi, kondisi itu membuatnya bebas melakukan pembicaraan kontrak dengan klub manapun.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Milan sepertinya mencoba memanfaatkan momentum tersebut. Menurut Football Italia, Rossoneri telah membujuk pemain yang biasa mengawal sisi kiri pertahanan tersebut, untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang diajukan.

Di Fiorentina, Pasquel merupakan punggawa senior. Bahkan, sejak beberapa musim terakhir dia selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk menyandang ban kapten.

Selain karena tak membutuhkan biaya, alasan utama Milan nekat menawarkan kontrak kepada Pasqual ialah performa menawan yang ditunjukkan meski usianya sekarang sudah 32 tahun.

Atas penampilan apiknya, Pasqual sampai kembali mendapat kepercayaan masuk skuad timnas Italia di bawah asuhan Antonio Conte baru-baru ini.

Ada pula yang menyebut bahwa Pasqual nantinya akan dijadikan pelapis, atau pesaing bagi Mattia De Sciglio yang sekarang menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Milan. (asp)

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Baca juga:

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya