Pekan ini Mourinho Bakal Depak Dua Pemain Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Jose Mourinho ingin melakukan sejumlah perubahan dalam skuad Chelsea, menyusul kekalahan dari Bardford City di pentas Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Cantiknya WAGs Berhijab Milik AS Roma

Dan, dua pemain bakal menjadi korban kebijakan baru The Special One itu. Mereka adalah Mohamed Salah serta Andre Schurrle.

Laporan Daily Express, Mourinho ingin Salah dan Schurrle segera didepak dari tim pada pekan ini. Keduanya dinilai tidak mampu memberikan kontribusi bagi tim.

Untuk Salah, The Blues diketahui sudah membahas transfer pemain timnas Mesir itu dengan AS Roma. Mereka kemungkinan meminjamkannya ke klub berjuluk Giallorossi sampai akhir musim.

Sedangkan untuk Schurrle, dia berpeluang dilepas ke Wolfsburg. Tawaran besar sudah disiapkan oleh tim Bundesliga itu, yakni mencapai £23 juta, atau sekitar Rp158 miliar.

Pemain lain yang juga sempat digadang-gadang segera dilepas Chelsea adalah Didier Drogba. Hanya saja, sang pemain mengaku masih berharap tim masih mau mempertahankannya.

"Saya mencintai klub ini dan selalu ingin menjadi bagian untuk mas depan bersama para pemain baru. Masih banyak hal yang bisa saya lakukan di sini," kata Drogba. (asp)


AS Roma Ingin Lanjutkan Tren Positif

Baca juga:

Bos Juventus Beri "Lampu Hijau" Pogba Gabung MU

Salah 2 Gol, Roma Bantai Fiorentina
Pemain AS Roma, Mohamed Salah

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Sebelumnya, pemain asal Mesir ini berstatus pinjaman.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016