Bos Juventus Beri "Lampu Hijau" Pogba Gabung MU

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Bos Juventus, Massimo Allegri, menegaskan bahwa bintangnya, Paul Pogba dapat bergabung kembali dengan Manchester United. Syaratnya, MU harus membayar mahal untuk bintang masa depan Prancis ini.

Sebelumnya, MU memang sangat berambisi untuk kembali memulangkan Pogba, pemain yang pernah disia-siakan klub raksasa Premier League itu. Selain MU, pemain 21 tahun ini juga masuk bidikan Chelsea dan Real Madrid.

Kini, harapan itu mendekati kenyataan, setelah Allegri mengaku tak masalah kehilangan Pobga. "Sayangnya, semuanya dalam hidup itu ada harganya. Saya tak berpikir, ini sebuah masalah untuk mempertimbangkannya," kata Allegri seperti dilansir Daily Mail.

"Memang akan sulit mencari pengganti bagi pemain kelas dunia, tetapi itu dapat dilakukan. Pogba baru 21 tahun dan punya 10-15 tahun ke depan dan yang paling penting, punya kualitas untuk lebih baik dari sekarang," lanjut Allegri.

Saat disinggung mengenai harga Pogba, mantan allenatore AC Milan itu punya jawaban diplomatis. "Untuk memenangkan pertandingan, Anda butuh pemain-pemain hebat. Hal itu, yang membuat klub harus rela membayar 100 juta euro untuk seorang pemain," ujar Allegri.

Sebelumnya, Pogba sempat menanggapi dingin keinginan MU kembali memboyongnya. Ia mengaku sangat betah di Turin, meski dia juga tak dapat menjamin dapat terus bertahan di Juventus. (asp)

Rekor Buruk Mourinho di MU



Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya