Real Madrid Gelar Sesi Khusus untuk Evaluasi Ronaldo

Reaksi Cristiano Ronaldo usai dikartu merah wasit
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan menggelar sesi evaluasi khusus untuk Cristiano Ronaldo. Evaluasi ini digelar untuk memperbaiki mental bertanding Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

CR7 baru saja diusir wasit di laga kontra Cordoba, akhir pekan lalu. Dia dikartu merah akibat menendang pemain Cordoba, Edimar. Bukan hanya itu, Ronaldo juga tertangkap kamera menyerang pemain Cordoba lainnya, Angel Crespo.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tim pelatih Madrid merasa ada yang tak beres dengan kondisi mental Ronaldo. Pelatih kepala Madrid, Carlo Ancelotti, menduga Ronaldo sedang mengalami stres akibat menit bermain yang terlalu banyak.


Don Carletto dijadwalkan akan berbicara empat mata dengan kapten timnas Portugal itu. Rencananya, pembicaraan itu digelar di salah satu sesi latihan pekan ini.


Sementara itu, manajemen Madrid menunggu hasil analisa Ancelotti. Andai Ronaldo membutuhkan psikiater, pihak Los Blancos siap menyediakannya.


"Ronaldo bukanlah mesin. Kalian itu harus memahaminya dan jangan menghakiminya," kata salah seorang petinggi Madrid seperti dilansir Marca.


Kemungkinan besar, Ronaldo hanya absen di 2 atau 3 pertandingan. Dengan demikian, dia bisa saja absen di laga derby melawan Atletico Madrid. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya