Kekasih Seksi Nasri Bersantai di Atas Kap Mesin Mobil

Kekasih Samir Nasri, Anara Atanes
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kekasih seksi gelandang Manchester City, Samir Nasri; Anara Atanes, baru-baru ini memamerkan foto terbarunya di media sosial. Jika biasanya Anara memamerkan foto-foto seksi, kali ini model berusia 27 tahun asal Inggris itu tampak lebih santai.

Anara, yang sedang menikmati hari-harinya di Los Angeles, Amerika Serikat, mengenakan tank top putih dan celana jins robek. Selain itu, perempuan yang merupakan model Victoria Secret itu juga memakai kaca mata hitam dan rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

A photo posted by Anara (@anaragram) on Jan 23, 2015 at 2:15pm PST


Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Duduk di atas kap mesin mobil Mercedes-Benz berwarna hitam, Anara tampak tengah menghirup udara segar Los Angeles. "Cuaca yang cerah di #LA," tulis Anara, yang memiliki darah Spanyol, pada akun Instagramnya, @anaragram.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Nasri dan Anara telah menjalin hubungan sejak 2013. Selama ini, perempuan yang pernah muncul dalam filam Demons Never Die itu dikenal tak tanggung-tanggung saat mendukung karier sang suami, baik di level klub maupun internasional.


Bahkan, perempuan yang sibuk bolak balik London dan Los Angeles tersebut pernah berurusan dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF), karena hal sepele. Anara berang, kekasihnya tak dibawa pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, ke Piala Dunia 2014. (one)


Baca juga:

Chelsea Vs Liverpool, Pertengkaran Henderson & Costa Memanas

"Messi Tak Pernah Pedulikan Statistik Orang Lain"

5 Pesepakbola Berbakat Banting Setir Jadi Teroris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya