Milan Dikabarkan Segera Gaet Marcello Lippi

Marcelo Lippi
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Satu lagi berita mengejutkan dari AC Milan. Setelah disebut-sebut bakal memecat Filippo Inzaghi dari jabatan pelatih jika gagal menang atas Lazio di peremparfinal Coppa Italia, pada Selasa, 27 Januari 2015, kini mereka dikabarkan akan merekrut Marcello Lippi.

Namun, menurut La Republicca, Milan tidak mendatangkan Lippi sebagai calon pengganti Inzaghi jika dia jadi dipecat nanti. Pria yang banyak meraup sukses sebagai pelatih kala menangani Juventus tersebut justru akan menjabat direktur teknik di Rossoneri.

Nantinya, Lippi akan bertugas sebagai penasihat pelatih Milan, entah itu Inzaghi ataupun penggantinya. Allenatore yang juga membawa Italia merebut Piala Dunia 2006 tersebut bakal memberikan masukan soal strategi serta manajemen tim.

Lippi belum lama ini berhenti dari jabatan pelatih Guangzhou Evergrande. Mengaku sudah tak ingin melatih klub lagi, namun dia masih pikir-pikir jika mendapat tawaran dari timnas.

Nah, mungkin kondisi itu yang menjadi alasan Milan enggan menawarkan langsung jabatan pelatih kepada Lippi.

Milan diketahui semakin terpuruk belakangan. Bayangkan saja, mereka sekarang harus rela menduduki posisi 10 klasemen sementara. Lebih buruk lagi, dalam empat laga di awal 2015, mereka hanya mampu meraup 1 poin. (art)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Baca juga:

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya