"Jangan Samakan Bintang Belia Madrid dengan Messi"

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Mantan pilar timnas Norwegia, Jan Aage Fjortoft, menyoroti sosok pemain belia Real Madrid, Martin Odegaard. Menurut Fjortoft, sosok belia 16 tahun itu tak perlu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Odegaard yang baru bergabung dengan Madrid memang dijuluki "Messi Norwegia". Pasalnya, gaya bermain Odegaard memang mirip dengan bintang Barcelona itu. Selain itu, Odegaard juga punya senjata ampuh di kaki kirinya.

Namun, anggapan itu dianggap Fjortoft justru akan membuat Odegaard terbebani. "Membandingkan Odegaard dengan Messi hanya omong kosong dari media," kata Fjortoft dilansir Soccerway.

"Messi pemain yang dapat membuat perbedaan dan Odegaard juga dapat melakukan hal yang sama. Tapi, membandingkan keduanya seharusnya jangan ditanggapi serius," lanjut Fjortoft.

Masih menurut Fjortoft, sosok Odegaard saat ini masih terlalu belia untuk disejajarkan dengan Messi. "Dia baru 16 tahun dan biarkan dia bersikap layaknya anak berumur 16 tahun," kata Fjortoft.

Fjortoft yakin Real Madrid menjadi tim yang tepat bagi Odegaard. Pasalnya, sang belia akan berada dalam asuhan Zinedine Zidane. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya