Quadruple Gagal, Mourinho Kritik Pemain Pelapis Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia

VIVA.co.id - Harapan Chelsea mengoleksi 4 gelar atau quadruple di musim ini harus menemui kegagalan. Chelsea dipastikan tersingkir di ajang FA Cup setelah dikalahkan tim "gurem", Bradford.

Kegagalan The Blues ini tampaknya masih sangat disayangkan sang manajer Jose Mourinho. Hal itu terlihat dengan kritikan yang dikeluarkan Mou kepada para pemain pelapisnya.

Pada pertandingan tersebut, Mou memang tak menurunkan skuad terbaiknya. Ia menurunkan 9 pemain pelapis. Hasilnya, Chelsea harus tumbang di tangan Bradford dengan skor 2-4.

"Hasil ini tentu akan membuat mudah bagi Anda untuk memahami kenapa saya memainkan hampir selalu dengan pemain yang sama," kata Mourinho dilansir tribal.

"Saya tidak ingin melakukan banyak perubahan. Saya coba menjaga stabilitas tim. Mungkin sekarang Anda sedikit mengerti kenapa, saya tidak ingin bicara banyak mengenai itu," lanjutnya.

Namun, Mourinho juga menyadari kesalahannya. "Saya menyalahkan diri saya sendiri sama seperti para pemain. Kami saling menyalahkan. Tapi, saya bos dan bos harus lebih punya tanggung jawab," kata Mou.

Selain Chelsea, kejutan juga datang dari Manchester City. Rival The Blues di pentas Premier League ini juga harus rela tersingkir setelah dikalahkan Middlesbrough 0-2. (one)

Baca juga:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya