Kagumi Selebriti Seksi, Terry Malah Kena Bully

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kasus perselingkuhan dengan model Veronica Perroncel yang menghebohkan pada 2010 lalu benar-benar membuat reputasi John Terry hancur. Predikat pria mata keranjang sampai kini masih melekat kepadanya.

Segala tindak tanduk Terry yang berhubungan dengan kaum hawa selalu menjadi sorotan. Bahkan, hanya untuk sekedar follow seorang selebriti seperti Kim Kardashian di Instagram, itu sudah langsung membuat heboh publik.

Ya, beberapa waktu lalu kapten Chelsea itu kedapatan sengaja follow akun milik Kim yang memang terkenal rajin mengubar keseksian. Hal itu pun sontak ditanggapi khalayak dunia maya dengan komentar miring, atau lebih tepatnya mencela.

"Hati-hati Kanye (Kanye West)," komentar salah seorang pengguna instagram, memperingatkan suami Kim agar istrinya tak direbut oleh Terry, seperti dikutip Balon Rosa.

Terry ketahuan berselingkuh dengan Perroncel pada 2010 lalu. Saat itu, dia sudah menikah dengan Toni Poole, dan dikaruniai dua anak, Georgie John dan Summer Rose.

Parahnya, Perroncel tak lain adalah kekasih rekan Terry di Chrlsea serta timnas Inggris, Wayne Bridge. Atas kejadian tersebut Terry dan Bridge sampai sekarang masih bermusuhan. (one)

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Baca juga:

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya