Irina Pilih Putus Karena Muak Diselingkuhi Ronaldo?

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Cerita tentang penyebab kandasnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk kembali menyeruak. Menurut versi terbaru, model asal Rusia tersebut memilih berpisah karena bosan diselingkuhi pemain berjuluk CR7 itu.

Sebelumnya, masalah keluarga dianggap menjadi problem utama. Irina dikabarkan menolak hadir dalam acara ulang tahun ibunda Ronaldo. Tapi, isu itu sudah ditepis oleh wanita 29 tahun tersebut.

Ada juga yang mengatakan kalau Ronaldo yang memutuskan Irina. Dia kesal karena diselingkuhi oleh lawan main Irina dalam film Hercules, "The Rock" Dwayne Johnson. Cerita itu sampai kini tak terbukti.

Tapi, sekarang rumor baru mencuat. Menurut Pagesix.com, justru Irina yang mencampakkan Ronaldo. Dia muak karena terus diselingkuhi.

Sebagai pesepakbola tenar, tak aneh jika Ronaldo selalu dikelilingi wanita cantik. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang pernah mengaku-ngaku menjalin hubungan spesial.

Tercatat ada beberapa wanita yang dikaitkan dengan Ronaldo ketika masih berpacaran dengan Irina. Pada 2012, dia disebut berselingkuh dengan presenter sekaligus model playboy, Rita Pereyra.

Lalu pada 2013, finalis miss Bumbum, Andressa Urach, mengklaim pernah jadi "teman tidur" Ronaldo. Dia mengaku bertemu di Madrid dan menghabiskan malam berduaan di Hotel Villa Magna.

Terakhir, pada Juli lalu, Ronaldo kedapatan tengah berpesta bersama bintang NBA, JR Smith, di Encore Beach Club, Las Vegas. Mereka ditemani gadis-gadis berbikini.

Parahnya, pada saat itu, Irina tengah menggelar acara premier film Hercules, dan Ronaldo tidak hadir mendampingi. Benarkah? (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya