"Gabung Milan, Pemain Pasti Tak Ingin Pergi"

Bek AC Milan, Adil Rami
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Bek AC Milan, Adil Rami, mengatakan bahwa bergabung dengan Rossoneri adalah impiannya sejak kecil. Ia mengaku sangat bahagia di San Siro, bahkan saat Rossoneri tengah terpuruk.

Pemain yang diboyong Milan dari klub La Liga, Valencia, ini memang sempat dikabarkan tengah diincar beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United.

"Ketika Anda ke Milan, Anda tentu tidak ingin pergi kemana pun. Saya merasa bahagia di sini, dan saya mencintai sejarah klub ini," kata Adil Rami dilansir tribalfootball.

"Saya merasa sangat Rossoneri, meskipun saya orang Prancis. Meski tidak lahir di Italia, saat masih kecil saya selalu menyukai Milan. Saya selalu dibuat terkagum dengan sejarah Milan dan pemain yang diciptakan seperti Paolo Maldini," lanjutnya.

Kekagumannya pada Maldini itu yang membuat Adil Rami enggan meninggalkan Milan, bahkan saat tawaran datang dari klub sebesar MU. "Saya akan senang untuk mengikuti langkahnya dan menyelesaikan karier saya di sini," lanjutnya. (one)

Baca juga:

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya