Simeone: Kekalahan dari Barca Tak Mengubah Atletico

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Atletico Madrid siap melakoni leg 2 perempat final Copa del Rey kontra Barcelona, Kamis 29 Januari 2015 dini hari WIB. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, menilai kekalahan timnya di leg 1 tak berpengaruh apapun.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Atletico menelan kekalahan 0-1 saat melakoni leg 1 di Camp Nou. Satu-satunya gol kemenangan El Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit 85, lewat bola rebound sepakan penaltinya sendiri.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Simeone mengungkapkan bila timnya sudah bisa menghilangkan trauma dari kekalahan tersebut. Pelatih asal Argentina ini percaya tim asuhannya akan bertanding dengan performa terbaik seperti biasa. Dia akan menduetkan bek Joao Miranda dan Jose Maria Gimenez.


"Kekalahan (dari Barcelona) tidak mengubah apapun. Saya bisa membayangkan bagaimana Joao Miranda dan Jose Maria Gimenez akan tampil bersama," ujar Simeone, seperti dilansir
Football-Espana.


"Mereka tidak pernah bermain bersama, jadi mudah-mudahan bisa bermain dengan baik dan kolektif. Harapan kami adalah bisa melewati pertandingan demi pertandingan. Kami belum memutuskan apakah Raul Jimenez atau Angel Correa akan bermain," sambungnya. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya