"Messi Tak Pernah Pedulikan Statistik Orang Lain"

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVA.co.id - Lionel Messi dan Neymar sama-sama mencetak 2 gol dan assist ketika Barcelona menghajar Elche 6-0 dalam laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Kondisi yang membuat Presiden Josep Bartomeu kini bisa tersenyum lebar.

Bartomeu senang dengan kinerja para pemain di lini depan Barcelona. Dia menyebut jika kombinasi Messi, Neymar dan Luis Suarez dapat dikatakan sebagai trisula paling mematikan sekarang.

"Bersama Messi, Neymar dan Suarez, sekarang kami punya lini depan paling tajam di dunia. Mereka yang terbaik," kata Bartomeu.

Buat Messi, Bartomeu memberikan pujian khusus. Dia senang karena pemain berjuluk La Pulga itu tidak pernah menunjukkan sikap egois meskipun jadi yang paling di andalkan.

Menurutnya, walaupun banyak membuat catatan gemilang, Messi terlihat seperti enggan memikirkan semua itu dan hanya fokus buat tim. Dia juga tidak mau ambil pusing dengan pencapaian yang dibuat orang lain.

"Messi tidak pernah melihat statistik orang lain. Dia hanya tahu bermain buat tim. Yang dia pikirkan cuma mencetak gol dan memberikan assist kepada rekan," ungkapnya dikutip Tribalfootball. (one)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya