WAGs Seksi Ini Beberkan Alasan Tinggalkan Balotelli

Mario Balotelli dan Fanny Neguesha tunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Penyebab perpisahan Mario Balotelli dengan model cantik Belgia, Fanny Neguesha, akhirnya terkuak. Rupanya, bomber Liverpool ini terlalu mengekang kehidupan Neguesha dengan larangan tampil seksi.

Hal itu diungkapkan model cantik berusia 22 tahun itu dalam sebuah acara televisi di Italia. Menurut Neguesha, Balotelli merupakan sosok yang over protective dan selalu melarangnya tampil seksi.

Tak hanya itu, Balotelli juga melarang Neguesha melanjutkan kariernya sebagai model. Bahkan parahnya, Balotelli melarang mantan kekasihnya itu untuk beraktivitas seperti bernyanyi atau menari sekalipun.

Larangan itu yang membuat Neguesha tak betah dan akhirnya mengembalikan cincin tunangan Balotelli. Sebagai catatan, Balotelli telah memberikan cincin tunangan senilai 25 ribu pounds untuk Neguesha.

"Dia tak ingin melihat saya menjalani pemotretan atau menyanyi dan menari. Saya mencoba menjelaskan kepada dia bahwa saya punya karier bagus. Tapi dia tidak mau mendengarkan," kata Neguesha dilansir Daily Mail.

"Dia keras kepala dan tidak mau menerima apa yang saya inginkan dengan karier saya. Pada akhirnya saya mengembalikan cincin tunangan itu kepadanya. Dia kecewa tapi kami berdua telah move on sekarang," lanjut sang model.

Setelah putus dengan Balotelli, Neguesha sendiri sempat dikabarkan telah menjalin asmara dengan beberapa pria. Kini kabarnya Neguesha tengah mendekati bek Paris Saint-German (PSG), Thiago Silva.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Baca juga:

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya