Baru Sembuh, Strootman Cedera Lagi

Pemain AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Nasib sial dialami oleh gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Di laga melawan Fiorentina, Minggu 25 Januari 2015 kemarin, Strootman kembali dilanda cedera. Strootman hanya bermain 34 menit di duel tersebut. Dia terlihat kesakitan dan langsung ditarik oleh pelatih Roma, Rudi Garcia.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Usai laga, Garcia menyatakan cedera Strootman tak terlalu parah. Namun, kondisi pemain timnas Belanda ini masih harus ditinjau lebih lanjut oleh tim medis Serigala Ibukota.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Sepertinya cedera Strootman tidak serius. Tapi, dokter harus memeriksanya lebih dalam. Karena ternyata lututnya yang sakit," kata Garcia seperti dilansir
Football Italia
.


Sebenarnya, Strootman baru saja sembuh dari cedera anterior cruciate ligament (ACL). Cedera itu membuatnya harus menepi sejak Maret 2014. Dan dia baru bermain di 6 laga terakhir Roma.


"Strootman sudah berkutat dengan cedera sejak lama. Kami berharap cederanya kali ini tak serius," ucap pelatih asal Prancis tersebut.


Duel antara Fiorentina kontra Roma di Atmeio Franchi berakhir dengan skor 1-1. Roma tertinggal lebih dulu lewat gol Mario Gomez di menit 16. Adem Ljajic kemudian menjadi pahlawan Roma di menit 49. Golnya mampu menghindarkan Roma dari kekalahan. (ren)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya