Sriwijaya dan Arema Sama-sama Sesumbar

Pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales, menyundul bola.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Duel sengit bakal tersaji di final SCM Cup 2015. Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Arema Cronus di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa 27 Januari 2015.

Sriwijaya lolos ke final setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan. Sementara Arema harus berkerja keras hingga babak tambahan untuk menyingkirkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Menghadapi laga ini, tim pelatih Laskar Wong Kito akan memfokuskan diri pada aspek pemulihan. Selain itu, Benny Dollo Cs juga akan menyiapkan rencana untuk mengantisipasi permainan Arema.

"Di Final nanti, kami akan menghadapi Arema Cronus. Kami sudah tahu bagaimana permainan mereka karena sudah sempat bertemu di Trofeo. Kami harus melakukan antisipasi pergerakan mereka saja. Selebihnya fisik pemain harus di pulihkan," ujar asisten pelatih Sriwijaya, Hendri Susilo.

Sementara itu, Arema mengakui tim lawan lebih diunggulkan. Selain berstatus tuan rumah, Sriwijaya juga dinilai memiliki skuad yang luar biasa.

Namun, Singo Edan tak akan menyerah begitu saja. "SFC tim yang kuat dengan banyak materi pemain yang bagus juga. Tapi motivasi anak-anak kuat sekali untuk mendapatkan kemenangan nanti," tutur asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Joko mengakui timnya akan kelelahan di partai final nanti. Maklum, Ahmad Bustomi dan kawan kawan terpaksa bermain lebih lama di semifinal.

"Pertandingan cukup sengit, kami dipaksa bermain dengan babak tambahan. Tentunya kondisi pemain sangat lelah untuk laga final nanti," tuturnya.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Baca juga:

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Bomber Sriwijaya Persembahkan Gol untuk Anak dan Istrinya

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

Mancini: Kekalahan Ini Sangat Kejam

Irak ke Semifinal, Stadion Australia Sediakan Makanan Halal

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016