Bungkam Chievo, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Pemain Juventus, Paul Pogba, merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus terus bertahan di puncak klasemen usai mengalahkan Chievo Verona di pekan ke-20 Serie A, Minggu 25 Januari 2015. Tampil di Juventus Stadium, Claudio Marchisio dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0.

Hasil ini, membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 49 poin. Mereka unggul delapan poin dari AS Roma, yang baru akan bertanding setelah laga ini.

Pada babak pertama, Juventus beberapa kali membangun serangan berbahaya. La Vecchia Signora juga mendominasi pada babak ini.

Namun, tak ada peluang yang mampu dimanfaatkan. Hasilnya, skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga jeda turun minum

Juventus baru bisa mencetak gol keunggulan pada menit ke-60. Aktornya adalah Paul Pogba yang melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Pemain pengganti, Stephan Lichtsteiner, menambah keunggulan Juventus di menit ke-74. Pemain asal Swiss ini berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Pogba.

Unggul dua gol tak membuat pasukan Massimiliano Allegri menurunkan serangan. Justru, beberapa kali La Vecchia Signora melayangkan ancaman. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor tetap 2-0 untuk tuan rumah.

Susunan pemain:

Juventus
: Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrick Evra; Arturo Vidal (Stephan Lichtsteiner 62), Claudio Marchisio, Paul Pogba; Roberto Pereyra (Simone Pepe 86); Carlos Tevez, Alvaro Morata

Chievo: Albano Bizzarri; Nicolas Frey (Cristiano Biraghi 43), Alessandro Gamberini, Dario Dainelli, Ervin Zukanovic; Valter Birsa, Perparim Hetemaj, Ruben Botta (Riccardo Meggiorini 63), Isaac Cofie, Ezequiel Schelotto; Alberto Paloschi. (asp)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016