Mancini Yakin Bisa Bawa Yaya Toure ke Inter

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Rumor akan bergabungnya gelandang Manchester City, Yaya Toure ke Inter Milan, ternyata bukan isapan jempol. Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini yakin bisa memboyong mantan anak asuhnya di Manchester City tersebut.

Saat masih menukangi ManCity, Mancini mendatangkan Toure dari Barcelona pada 2010. Gelandang internasional Pantai Gading ini menjadi kunci permainan The Citizens di lini tengah.

"Saya mendatangkan dia di ManCity. Jadi, dia adalah pemain yang saya ketahui dengan sangat baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, saat ini dimiliki oleh ManCity," ujar Mancini seperti dilansir ESPN.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, saya bisa mengatakan bahwa Inter punya daya tarik yang cukup besar untuk pemain sekaliber dia. Klub punya sejarah lebih dari 100 tahun dan punya banyak koleksi gelar," lanjut mantan pelatih Galatasaray ini.

Kabar akan bergabungnya Toure ke Giuseppe Meazza muncul di halaman depan harian La Gazzetta dello Sport. Pemain Terbaik Afrika, empat kali beruntun ini bahkan rela gajinya dipotong €3 juta, jika benar-benar bergabung dengan La Beneamata, Juli mendatang.

Pemain lain yang sempat dikabarkan akan bergabung dengan Inter adalah gelandang Liverpool, Lucas Leiva dan mantan pemain Real Madrid, Lassana Diarra. Namun, Mancini membantah kabar tersebut.

"Saya tak berpikir, salah satu dari mereka akan mudah didapatkan," ujarnya. (asp)

Baca juga:

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016